December 1, 2021

Penginapan Downtown Colorado Springs di Amerika Serikat – Lennoxhouse.com

Lennoxhouse.com merupakan sebuah situs yang menyediakan segala informasi tentang penginapan di pusat kota Colorado Springs, Amerika Serikat.

Museum Durango and Silverton Narrow Gauge Railroad di Colorado

www.lennoxhouse.comMuseum Durango and Silverton Narrow Gauge Railroad di Colorado. The Durango serta Silverton Narrow Gauge Railroad, kerap disingkat D& SNG, merupakan jalan kereta api sepur api peninggalan dimensi kecil 3 kaki (914 milimeter) yang bekerja di rute 45, 2 mi (72, 7 kilometer) antara Durango serta Silverton di negeri bagian Colorado, AS.

Sepur api merupakan National Historic Landmark yang diresmikan dengan cara federal serta pula diresmikan oleh American Society of Civil Engineers selaku National Historic Civil Engineering Landmark pada tahun 1968.

Arah ini awal mulanya dibuka pada tahun 1882 oleh Denver serta Rio Grande Western Railroad (D& RGW) buat mengangkat batuan perak serta kencana yang ditambang dari Pegunungan San Juan.

Rute itu ialah perpanjangan dari rute kecil D&RG 3 kaki (914 milimeter) dari Antonito, Colorado ke Durango. Sepur terakhir yang bekerja ke Durango dari timur merupakan pada bertepatan pada 6 Desember 1968.

Negeri bagian New Mexico serta Colorado membeli 64 mil antara Antonito serta Chama, New Mexico, pada tahun 1970 serta bekerja hari ini selaku Cumbres serta Toltec Scenic Railroad (C& TSRR). Jejak antara Chama serta Durango dihapus pada tahun 1971.

Rute dari Durango ke Silverton sudah bekerja lalu menembus semenjak tahun 1881, walaupun saat ini jadi rute darmawisata serta peninggalan yang mengangkat penumpang serta ialah salah satu dari sedikit tempat di AS yang sudah memandang pemakaian induk kereta api uap dengan cara lalu menembus.

Pada bulan Maret 1981, Denver serta Rio Grande Western Railroad (D& RGW) menjual rute itu serta D& SNG dibangun. Dikala ini, D& SNG, bersama dengan C& TSRR, merupakan 2 bagian yang tertinggal dari jaringan kecil D& RGW tadinya.

Baca Juga: Mount Evans, Wisata Pemandangan yang Sangat Indah

Jalan kereta api sepur api mempunyai keseluruhan 9 induk kereta api uap dimensi kecil (8 di antara lain bekerja) serta lekas jadi sebelas induk kereta api diesel dimensi kecil., 6 di antara lain didapat dalam 3 tahun terakhir, dalam catatan mereka dikala ini. Sepur api pula melaksanakan sisa D& RGW Nomor. 315 buat kegiatan spesial.

Sebagian rolling stock telah terdapat semenjak tahun 1880- an. Sepur bekerja dari Durango ke Cascade Wye pada bulan- bulan masa dingin serta Durango– Silverton sepanjang bulan- bulan masa panas. Depo Durango dibentuk pada bulan Januari 1882 serta sudah diawetkan dalam wujud aslinya.

Sejarah Museum D & SNG

William Jackson Palmer (1836–1908) merupakan mantan Jenderal Aliansi (melayani dalam Perang Kerabat Amerika) yang tiba ke Colorado sehabis mengatur pembangunan Rute Sepur Api Pasifik Kansas ke Denver pada tahun 1870.

Saat sebelum perang, ia sudah naik jenjang dari Pennsylvania Railroad, melayani selaku sekretaris kepala negara. Sehabis datang di Denver, ia merumuskan konsep buat membuat jalan kereta api sepur api kecil setinggi 3 kaki (914 milimeter) ke arah selatan dari Denver ke El Paso, Texas (amati Denver serta Rio Grande Western Railroad).

Pada tahun 1871, Sepur Api Denver& Rio Grande mulai memasang jalan kereta api ke selatan dari Denver. Palmer serta teman- temannya sudah akur kalau opsi dimensi kecil 3 kaki (914 milimeter) hendak sesuai buat negeri pegunungan, serta bayaran arsitektur yang relatif lebih ekonomis hendak tingkatkan kesinambungan hidup jalan kereta api sepur api terkini.

Konsep dini utara- selatan D&RG kesimpulannya diperluas buat melingkupi ekspansi di semua negeri pertambangan yang lagi bertumbuh cepat di Colorado tengah serta barat energi.

Pada bulan Juli 1881, Denver& Rio Grande menggapai Durango serta mulai membuat hamparan sejauh 45 mil terakhir dari Bengawan Animas ke Silverton. 18 mil awal ke Rockwood berakhir pada akhir November.

Sisa arah merambah Ngarai Animas yang kecil, yang mempunyai bilik granit yang terjal. Kerabat kerja pegawai, yang beberapa besar terdiri dari imigran Tiongkok serta Irlandia, meletuskan tebing ngarai serta meninggalkan rak kecil yang datar buat menaruh jalan kereta api. Pemeringkatan dituntaskan pada akhir masa semi 1882.

D&RG menggapai Silverton pada 10 Juli 1882. Sepur api yang mengangkat penumpang serta benda lekas diawali. D&RG lekas timbul kembali selaku Denver serta Rio Grande Railroad (1886) serta kesimpulannya mulai bekerja selaku Denver serta Rio Grande Western Railroad (D& RGW) pada bertepatan pada 31 Juli 1921, sehabis penyusunan balik rute Colorado serta Rio Grande Western Utah. Kesimpulannya, jalan kereta api sepur ini diketahui besar selaku” Rio Grande”.

Agen Silverton, sebutannya, berjuang di dasar kepemilikan D&RG sehabis Panic tahun 1893 serta berakhirnya koin perak free. Khas dari banyak bagian dari ceranggah berdimensi kecil yang sedang terdapat sampai medio era kedua puluh, rute itu mengalami pemasukan yang merosot sebab upaya pertambangan yang lalu menyusut, kompetisi angkutan truk jalur raya, serta pemasukan penumpang yang tidak penting. Salju gugur tahunan serta sebagian banjir besar di kantor agen cuma hendak lalu menantang keahlian jalan kereta api sepur api buat bertahan hidup.

Sehabis Perang Dunia II, pariwisata dalam negeri mulai berkembang di semua negara serta rute sepur api agen Silverton hendak diuntungkan. Dibantu oleh eksposur nasional lewat film- film Hollywood yang difilmkan di sejauh rute pada akhir 1940- an, jalan kereta api sepur api menghasilkan The Silverton, layanan sepur api spesial masa panas pada 24 Juni 1947.

Sebagian durasi setelah itu, jalan kereta api sepur api menghiasi satu induk kereta api serta 4 induk kereta api. instruktur dengan desain cat kuning aneka warna serta meluncurkan advertensi khalayak simpel.

Dengan usaha ini,” Sepur Menggambar” dengan cara sah mengawali masa terkini pariwisata yang bersinambung sampai hari ini. Tetapi, kemudian rute benda lalu menyusut serta sepanjang tahun 1950- an, The Silverton bekerja selaku sepur kombinasi.

Pada 1960- an, D& RGW yang dimodernisasi tidak menyangka Silverton Branch pantas buat dipertahankan serta suatu petisi diajukan ke badan penguasa buat menghapuskan arah itu.

The Interstate Commerce Commission menyangkal buat meluluskan permohonan itu sebab lalu melonjaknya patronase darmawisata. Menyusul ketetapan ICC, jalan kereta api sepur api dengan sungkan menjawab dengan mendanakan pada alat perkeretaapian bonus, perawatan jalan, serta koreksi depo Durango.

Sepur api membeli sebagian properti di dekat gardu, mensterilkan gulungan yang menghampar ke utara ke Sixth Street, serta memudahkan awal gerai cenderamata serta bidang usaha ramah wisatawan yang lain. Sebab jumlah penumpang lalu meningkat, D& RGW melaksanakan sepur kedua ke Silverton pada hari- hari khusus.

Semenjak 1971, agen Silverton serta Cumbres serta Toltec Scenic Railroad (C& TSRR) di dekatnya merupakan salah satunya sisa dari sistem meteran kecil Rio Grande yang dahulu amat besar.

Sepanjang akhir 1970- an, D& RGW dengan cara aktif berupaya buat menjual agen Silverton, serta pada 1979, Charles Bradshaw, seseorang orang tani sitrus Florida, menawarkan jalan kereta api sepur api peluang yang legal buat membebaskan diri dari arah yang saat ini terasing.

Pada bertepatan pada 5 Oktober 1980, The Silverton melaksanakan ekspedisi terakhirnya di dasar kepemilikan D& RGW serta sehabis melaksanakan sepur kegiatan keesokan harinya, jalan kereta api sepur api kesimpulannya menuntaskan pembedahan sepur api kecil 3 kaki (914 milimeter),

menutup masa yang diawali 110 tahun tadinya dengan jalan kereta api sepur api kecil dari Denver ke Colorado Springs.

Pada Juni 2018, jalan kereta api sepur api ditutup sepanjang sebagian minggu sebab kebakaran hutan, yang dipanggil” 416 Fire”, yang dilancarkan oleh 2 kapal tanker hawa, 6 helikopter, serta dekat 400 aparat pemadam kebakaran di bumi.

Diperkirakan 54. 129 acre (21. 905 ha) dari Hutan Nasional San Juan terbakar, dengan kehilangan diperkirakan lebih dari$ 31 juta. Mengenang resiko kebakaran dari kebakaran hutan yang dipicu oleh arang batu kobaran, owner jalan kereta api sepur api berencana buat menanamkan sebagian juta dolar buat mengubah daya batu kobaran dengan daya minyak buat induk kereta api uap mereka serta mendapatkan 2 induk kereta api berenergi diesel terkini.

Jalan kereta api sepur api itu diprediksi mengakibatkan kobaran api serta sebagian bidang usaha serta masyarakat wilayah mengajukan petisi awas kepada jalan kereta api sepur api serta pemiliknya pada medio September 2018.

Jalan kereta api sepur api dikala ini bermaksud buat mengganti paling tidak separuh dari induk kereta api uap operasional mereka jadi daya minyak.

Pada Maret 2020, wabah Coronavirus( COVID- 19) di negeri itu amat mempengaruhi AS. Untuk keamanan serta proteksi pengunjung serta pegawai, D& SNG menangguhkan seluruh pembedahan sampai 23 Juni 2020.

Mulai 22 Mei 2021, D& SNG hendak kembali melaksanakan ekskursi dari Durango ke Silverton buat awal kalinya semenjak Oktober 2019, selaku rute sepur api tidak bisa melaksanakan ekspedisi apa juga ke Silverton pada tahun 2020 sebab endemi yang lagi berjalan.

Museum D & SNG

D & SNG melaksanakan 2 museum, D& SNG Museum serta Silverton Freight Yard Museum. Keduanya mempunyai induk kereta api memiliki serta perlengkapan sepur api yang dipakai di rute D& RGW.

Dibuka pada tahun 1998, Museum D& SNG ialah apresiasi buat sepur api dengan cara nasional serta barat energi Colorado. Museum ini terdapat di auditorium bulat Durango.

Separuh dari rumah bulat dipakai buat mesin uap serta separuh yang lain buat museum. Museum ini menunjukkan memorabilia dari D& RGW serta jalan kereta api sepur api yang lain.

Ini pula menunjukkan banyak artefak dari wilayah Durango serta Silverton. Terdapat aturan posisi sepur HO di museum. Ini melukiskan jalan kereta api sepur api kecil yang mendekati dengan D& RGW.

Terdapat pula instruktur film yang dipakai dalam pembuatan film Butch Cassidy serta Sundance Kid, di mana film data serta pembelajaran sepur api diperlihatkan.

Dipamerkan di Museum RR Durango serta Silverton, mesin 42 merupakan salah satu dari 6 induk kereta api kelas- 70 2- 8- 0 yang terbuat oleh Baldwin pada tahun 1887 buat D&RG.

Mesin berkualitas 35 ton serta menarik dengan daya traksi 17. 100 pound. Awal mulanya bernomor 420. Pada November 1916 mesin itu dijual ke Rio Grande Southern serta dipakai hingga RGS dibongkar pada tahun 1952.

Baca Juga: Review; 70th Anniversary The Billy Graham Library Part 1-4

Mesin 42 serta suatu caboose yang bekerja dari Grady, terdapat di timur Mancos, Colorado ke Durango merupakan sepur terakhir aksi di RGS. Pada tahun 1953 mesin itu dijual ke Penginapan Juru ukur Kecil di Alamosa.

Pada tahun 1958, 42 dijual ke Magic Mountain Amusement Park di Golden, Colorado, di mana halaman itu diganti jadi materi bakar minyak serta dioperasikan buat durasi yang pendek.

Pada tahun 1969 itu dipamerkan di Monument, Coloradodi depan bank. Pada tahun 1971 mesin 42 kembali ke Golden selaku dekorasi restoran di Heritage Square. Kesimpulannya pada tahun 1983 beliau dibeli serta dibawa ke Durango. Itu tidak sempat dikembalikan ke situasi pembedahan. Itu dipajang di museum.

D& RGW Nomor. 315 merupakan induk kereta api C- 18 yang dibentuk pada tahun 1895 oleh Baldwin Locomotive Works. Awal mulanya dipunyai oleh Florence serta Cripple Creek Railroadsebagai Nomor.3.

Setelah itu dibeli oleh D&RG serta jadi Nomor. 425 serta sehabis jalan kereta api sepur api direorganisasi jadi D& RGW pada tahun 1924 jadi Nomor. 315. Dekat tahun 1941, 315 mengarah ke Durango serta jadi pengalih laman.

Ini bertugas di dekat Durango hingga 1949. Buat menyelamatkannya dari pembongkaran, itu disewa oleh Kota Durango selaku dekorasi. Kala D& RGW meninggalkan rute ke Durango, 315 disumbangkan ke Kamar Bisnis pada tahun 1968.

Pada tahun 1986 dipajang di Halaman Santa Rita. Kepemilikan 315 diganti dari Kamar Bisnis ke Kota Durango. Ini dikembalikan ke situasi pembedahan pada tahun 2007 oleh Durango Railroad Historical Society, yang melaksanakan induk kereta api sesekali di Durango& Silverton Narrow Gauge Railroad serta Cumbres and Toltec Scenic Railroad. Pada 2021, Nomor. 315 lalu bekerja pada kunjungan spesial sesekali di D& SNG serta C&TS.

Eureka serta Palisade Nomor. 4 merupakan induk kereta api Kategori 8 atau 18 C 4- 4- 0, dibentuk pada tahun 1875 oleh Baldwin Locomotive Works. Awal mulanya dipunyai oleh Eureka serta Palisade Railroad, serta setelah itu dijual ke Sierra Nevada Wood and Lumber Company. Pada tahun 1938, itu dijual ke Warner Bros. serta dipakai di banyak film.

Kesimpulannya, mesinnya berangkat ke halaman hiburan Old Vegas di Henderson, Nevada, di mana beliau jadi cacat akut oleh kebakaran. Kesimpulannya, dibeli oleh Serta Markoff serta dikembalikan ke situasi pembedahan. Serta dengan cara individu mempunyai mesin itu, serta sering- kali membawanya ke bermacam rute sepur api buat dioperasikan, tercantum D& SNG.

Railbus Casey Jones dibentuk pada tahun 1915 dari Bentuk T serta ialah pelopor dari Galloping Goose. Awal mulanya didesain buat jadi ambulans yang melayani Tambang Sunnyside di Eureka, Colorado. Itu kerap dipakai oleh administratur tambang buat hilir- mudik ke Silverton. Ini mempunyai ruang buat 11 penumpang. Casey Jones dipunyai oleh San Juan Historical Society.

Pada bulan- bulan masa panas, gambar ini terletak di sisi Gardu Silverton serta pada masa dingin dipajang di Museum D& SNG di Durango.

Galloping Goose Nomor. 5 mulai bekerja pada 8 Juni 1933 serta dibentuk oleh jalan kereta api sepur Rio Grande Southern. Dibentuk dengan bentuk tubuh limusin Pierce- Arrow 1928 serta perkakas kabur.

Itu dibentuk kembali pada tahun 1946 atau 47, memakai mesin truk gasolin GMC surplus Perang Bumi II serta tubuh bis sekolah Wayne Corporation. Pada tahun 1950, bagian pengiriman atau pesan diganti buat mengangkat 20 penumpang bonus buat ekspedisi lanskap.

Sehabis RGS dibatalkan pada tahun 1953, Berderap Angsa Nomor. 5 menyudahi di Dolores, Colorado. Galloping Goose Nomor. 5 sudah seluruhnya dikembalikan ke situasi pembedahan pada tahun 1998 oleh Galloping Goose Historical Society di Dolores, Colorado. Beliau mendatangi D& SNG serta Cumbres serta Toltec Scenic Railroad.

SP Nomor. 18 merupakan induk kereta api jenis 4- 6- 0″ Ten Wheeler” dimensi kecil yang dibentuk pada tahun 1911 oleh Baldwin Locomotive Works. Sepur ini datang di Durango dengan carter dari Museum California Timur pada November 2018 serta bertahan sampai Oktober 2019.

Sepur ini dipakai buat pengetesan berbahan bakar minyak selaku perencanaan buat alterasi D& SNG dari sebagian induk kereta api uap mereka dari batu kobaran jadi minyak buat materi bakar.

Pada 8 April 2021 diumumkan kalau Nomor. 18 hendak kembali ke Durango& Silverton dari April 2021 sampai Oktober 2021 serta pada 11 April pergi ke Durango, Colorado dengan memakai truk.