November 30, 2021

Penginapan Downtown Colorado Springs di Amerika Serikat – Lennoxhouse.com

Lennoxhouse.com merupakan sebuah situs yang menyediakan segala informasi tentang penginapan di pusat kota Colorado Springs, Amerika Serikat.

Mount Evans, Wisata Pemandangan yang Sangat Indah

www.lennoxhouse.comMount Evans, Wisata Pemandangan yang Sangat Indah. Gunung Evans merupakan pucuk paling tinggi di senama Gunung Evans Wilderness di Front Range dari Rocky Mountains Amerika Utara. The muncul 14. 271 kaki( 4. 350 meter) fourteener terdapat 13, 4 mil( 21, 6 kilometer) barat energi dengan selatan( bearing 214°) dari Idaho Springs di Clear Creek County, Colorado, Amerika Sindikat, pada memilah drainase antara Arapaho National Forest serta Pike Nasional Hutan.

Puncaknya merupakan salah satu pucuk Pegunungan Depan yang khas, memimpin alam barat Great Plains bersama dengan Pikes Peak, Longs Peak, serta Gunung Bierstadt di dekatnya.

Gunung Evans bisa diamati dari lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke timur, serta banyak mil ke arah lain. Mount Evans memimpin alam zona kota besar Denver, menjulang lebih dari 9. 000 kaki( 2. 700 meter) di atas zona itu.

Gunung Evans bisa diamati dari titik- titik di selatan Castle Rock, sampai( 105 mil( 105 kilometer) selatan) serta sepanjang utara Fort Collins( 95 mil( 153 kilometer) utara), serta dari wilayah dekat Limon( 105 mil( 169 kilometer) timur).

Pada masa- masa dini pariwisata Colorado, Gunung Evans serta Denver kerap bersaing dengan Pikes Peak serta Colorado Springs. Gunung Evans, bersama dengan Telaga Dengung, diresmikan selaku web memiliki oleh American Physical Society pada tahun 2017, memeringati banyak penelitian fisika cahaya kosmik yang dicoba di gunung itu antara tahun 1935 serta 1960.

Nama Gunung Evans diambil dari nama Gubernur John Evans, pemrakarsa Pembantaian Sand Creek. John Evans menyebabkan 150-500 kasus orang Indian Cheyenne dan Arapa Huo meninggal.

Baca Juga: Berwisata ke Rocky Mountain National Park yang Berada di Colorado

Karena sejarah dan perilaku Gubernur Evans, ia mencoba mengganti nama di Colorado. Pada tahun 2020, Gubernur Polis membentuk Komite Penasihat Penamaan Geografis Colorado, yang mencakup Mount Evans untuk kemungkinan perubahan nama.

Sejarah Gunung Evans

Mount Evans awal mulanya diketahui selaku Mount Rosa ataupun Mount Rosalie. Albert Bierstadt menamakannya buat istri Fitz Hugh Ludlow, yang setelah itu dinikahinya. Julukan itu pula merujuk pada Monte Rosa, pucuk paling tinggi di Swiss.

Bierstadt serta pembimbingnya, William Newton Byers, mendekati gunung di sejauh Chicago Creek dari Idaho Springs pada tahun 1863, serta menghabiskan sebagian hari melukis coretan gunung dari Chicago Lakes saat sebelum menaiki ke Summit Lake serta berikutnya ke pucuk.

Coretan Bierstadt, Telaga Gunung, dengan cara cermat melukiskan panorama alam Gunung Spalding di atas Telaga Chicago. Lukisannya, Angin besar di Pegunungan Rocky, Mt. Rosalie, didasarkan pada itu serta coretan yang lain.

Klaim kedua buat jadi orang awal yang menaiki berhubungan dengan Juri Lunt serta seseorang sahabat pada tahun 1872.

William Henry Jackson, yang dilampirkan pada Survey Hayden, mendatangi Telaga Chicago pada tahun 1873, di mana beliau mengutip banyak gambar; pucuk Gunung Evans nyaris tidak nampak di sebagian di antara lain, mengintip dari atas pilar antara Telaga Chicago atas serta Telaga Summit.

Survey Hayden memberi tahu kalau Gunung Rosalie terletak pada ketinggian 14. 330 kaki di atas dataran laut, diukur dengan triangulasi.

Pada tahun 1895, 30 tahun sehabis ia dituntut buat mengundurkan diri selaku gubernur sebab kedudukannya dalam Pembunuhan Sand Creek yang populer serta berikutnya ditutup- tutupi, tubuh legislatif Colorado dengan cara sah mengubah julukan pucuk buat meluhurkan John Evans, gubernur kedua Area Colorado dari tahun 1862 hingga 1865.

Asal usul Mount Evans Scenic Byway merupakan bagian dari cerita yang lebih besar dari sistem Halaman Gunung Denver. Ini kesimpulannya diawali kala Kota serta Kabupaten Denver mengawali pembangunan serangkaian” putaran panorama alam” mobil buat membolehkan masyarakat Denver menjelajahi pegunungan.

Satu sirkuit jalur raya, Circle Gram, hendak melewati punggung busut ke Squaw Pass ke Telaga Echo, yang berpuncak pada pendakian ke Gn. Evans, serta berkeliling ke dasar ke Idaho Springs.

Buat menggapai tujuan ini, Halaman Gunung Denver mendapatkan serangkaian aspek tanah, tercantum pemerolehan Halaman Bergen pada tahun 1915. Bagian Bear Creek dari sadel Genesee ke Halaman Bergen dituntaskan pada tahun 1915.

Sedangkan panitia Halaman Gunung Denver bertugas buat untuk Mt. Nasional Evans, sepanjang memperoleh sokongan di Kongres buat pembangunan” jalur semen” ke gunung. Satu mil awal dibayar oleh Denver dengan uraian kalau Komisi Jalur Raya Negeri hendak melaksanakan lebihnya.

Tetapi, panitia Halaman Gunung Denver bukannya tidak sepakat serta hadapi kemunduran.$ 30. 000 didapat pada dini tahun 1916 buat membuat bagian Bergen Park to Squaw Pass serta seluruhnya kelihatannya mengalir mengarah tujuan Mount Evans kala walikota Denver, Robert W. Speer, menunjuk WFR Mills selaku Komisaris Koreksi, yang lekas menyudahi pembangunan jalur, yang melaporkan kalau” Ini merupakan jalur yang tidak diawali dari mana juga, tidak selesai di mana juga, serta tidak sempat hingga ke situ”.

Sehabis menekuni permasalahan itu, Mills setelah itu menarik kembali serta jadi pendukung sistem halaman, serta bagian antara Bergen Park serta Squaw Pass dibentuk mulai masa semi 1918. Aksi berikutnya merupakan membuat Mount Evans diklasifikasikan selaku Halaman Nasional.

Namun 1916 merupakan era yang penuh luapan antara sistem Halaman Nasional serta Biro Kehutanan AS, yang dikala ini menggenggam klaim atas gunung itu. Telah dalam peperangan hebat buat menghindari pembuatan Biro Halaman Nasional, Kepala Rimbawan Kuburan dengan jelas memblokir pembebasan area Hutan Nasional ini, selaku balasan buat pengembangan Biro Kehutanan di wilayah itu tercantum pembangunan lekas jalur antara Squaw Pass serta Telaga Dengung( Colorado).

Bimbingan bersama antara Kota serta Kabupaten Denver, Kongres AS, Sistem Jalur Raya Negeri Bagian, serta saat ini Biro Kehutanan hendak dituntaskan dengan dorongan Tubuh Federal yang terkini dibangun, Dinas Jalur Biasa.

Pada tahun 1918, Dinas Jalur Biasa membagikan konsep buat membuat jalur sejauh 9, 41 mil dari Soda Pass( saat ini diucap Squaw Pass) ke Telaga Dengung mulai tahun 1919. Pada tahun 1920, jalur itu cuma sukses dibentuk ke Gunung Chief.

Pada bertepatan pada 1 Oktober 1921, Dinas Jalur Biasa sudah menuntaskan pembangunan Telaga Echo.

Survey awal buat jalur dari Telaga Dengung ke pucuk Gunung Evans dicoba pada tahun 1923, menuntaskan aturan posisi pada bulan Januari 1924 walaupun terdapat wabah flu di barak,??angin angin ribut yang mengganggu, serta kesusahan area yang nyaris tidak bisa ditangani.

Baca Juga: Daftar Wisata Situs Warisan Dunia yang Terkenal

Melawan permasalahan yang tidak lazim yang tiba dengan arsitektur di ketinggian( sekop uap yang cuma berperan separuh efisien di ketinggian, kesusahan mengangkat batu kobaran serta air, bunuh diri dan lain- lain.) 600 kaki terakhir kesimpulannya dibentuk oleh tangan, berakhir pada tahun 1930.

Runtuhnya Rumah Puncak (1941-1942) ada di dekatnya. Bangunan yang awalnya berupa restoran dan toko suvenir ini sempat terbakar pada tanggal 1 September 1979 dan belum dibangun kembali, namun masih menjadi tempat perenungan.

Fondasi batu dan dinding masih menjadi penahan angin bagi pengunjung gunung, dan platform pengamatan adalah salah satu pemandangan paling terkenal di Colorado. mt. Evans juga menjadi tuan rumah gunung. Evans Hill Climb, perlombaan sepeda 27,4 mil (44,1 km), dengan total pendakian 6.915 kaki (2.108 m).

Kondisi Lingkungan

Tekanan atmosfer di puncaknya sekitar 460 Torr (610 mb), sedangkan atmosfer standar (permukaan laut) adalah 760 Torr (1013 mb). Di bawah tekanan ini, banyak orang menderita penyakit ketinggian.

Iklim di puncak Gunung Evans bisa sangat ekstrim. Suhu rata-rata tahunan puncak adalah 18 ° F (-8 ° C). Suhu biasanya turun di bawah 0 ° F (-18 ° C) dan terkadang turun hingga -40 ° F (-40 ° C). Suhu tertinggi yang tercatat selama periode puncak adalah 65 ° F (18 ° C), yang bisa di bawah titik beku setiap saat sepanjang tahun.

Kecepatan angin maksimum yang diukur adalah 107 knot (123 mph atau 198 km / jam), dan kecepatan angin rata-rata adalah 25 hingga 30 knot (28 hingga 35 mph atau 46 hingga 56 km / jam). Ketika kecepatan angin melebihi 15 knot (17 mph atau 28 km / jam), angin hampir selalu bertiup dari barat-barat daya.

Pada pukul 14:51 tanggal 28 Juli 2012, tornado lemah berumur pendek mendarat di bagian timur laut puncak Gunung Evans. Menurut Badan Cuaca Nasional, ketinggiannya adalah 11.900 kaki (3.600 m) di atas permukaan laut.

Tornado tersebut merupakan tornado tertinggi kedua yang tercatat di Amerika Serikat, namun karena berada di atas garis hutan, tidak menimbulkan kerusakan apapun. Lereng Gunung Evans mencakup beberapa lingkungan yang berbeda.

Di bawah Danau Gema, hutan pegunungan didominasi oleh pinus lodgepole atau Pinus contorta dan juga di beberapa daerah, pohon cemara biru atau Picea pungens, dengan bercak salju aspen yang berguncang.

Danau Gema ini cukup tinggi buat berada di hutan subalpine , yang di mana cemara cemara subalpine atau Abies lasiocarpa, Engelmann atau Picea engelmannii, dan pinus bristlecone atau Pinus aristata ini mendominasi.

Pada barisan tumbuhan, pepohonan direduksi jadi krummholz, sesi belur serta terpelintir oleh angin serta kabut dingin. Hutan pinus bristlecone di lereng timur Gunung Goliath( 39° 38’24. 95? LU 105° 35’56. 24? W) bermuatan paling tidak satu tumbuhan yang bersemi pada tahun 403 Masehi.

Sepanjang bertahun- tahun, ini merupakan tumbuhan tertua di Colorado, namun pada tahun 1992, tumbuhan yang berawal dari tahun 442 SM ditemui di Front Range selatan serta South Park.

Zona Alam Gunung Goliath, diatur bersama oleh Biro Kehutanan Amerika Sindikat serta Halaman Botani Denver mencegah rerimbunan tumbuhan berumur ini.

Di atas garis tumbuhan, pemandangannya beberapa besar merupakan tundra alpen. Di tundra yang lebih kecil, willow pendek( Salix herbacea) lazim ditemui, bersama dengan bermacam berbagai tumbuhan berkembang semacam Rocky Mountain Columbine( Aquilegia saximontana) serta bermacam genus bunga mentari alpine pendek.

Menjelang pucuk, vegetasi menurun hingga tumbuhan terbanyak cuma jadi bantalan hijau akur di celah- celah bebatuan. Di mari, belukar Alpine Forget- me- not( Myosotis alpestris) dengan ratusan bunga menaiki zona cuma sebagian sentimeter persegi serta cuma berkembang sebagian sentimeter di atas dataran tanah.

Tundra di dekat Telaga Summit, spesialnya di Summit Lake Flats, zona yang miring di sisi timur telaga, kerap kali ditafsirkan selaku zona sangat selatan tundra Arktik di bumi sebab airnya bosan serta dilandasi oleh zona permafrost yang besar.

Pemangsa paling atas yang ditemui di wilayah itu merupakan singa gunung ( Puma concolor ), di mana saja di gunung, serta beruang hitam ( Ursus americanus ) dan berada beruang grizzly, biasanya di dasar garis tumbuhan. Ini memangsa domba bighorn ( Ovis canadensis ) serta kambing gunung ( Oreamnos americanus ),

dan salah satu dari marmut perut kuning( Marmota flaviventris) ini dengan kepadatan yang paling tinggi di area itu. Di atas garis tumbuhan, pikas ( Ochotona princeps ) lazim terjalin. Di dasar garis tumbuhan, rusa( Cervus canadensis) serta rusa bagal( Odocoileus hemionus) kerap ditemui.

Di antara kukila, ptarmigan akhir putih( Lagopus leucurus) terdapat di gunung, namun amat tersamarkan alhasil susah diamati apalagi kala nyaris tiba kaki. Kukila memipit mencapit kemerahan bertutup coklat( Leucosticte australis), memipit mencapit, serta kukila wren batu( Salpinctes obsoletus) pula nampak di dekat pucuk.

Gunung Evans diukir dari batu Gunung Evans Batholith, dibangun oleh intervensi lahar ke dalam lapisan alam dekat 1, 4 miliyar tahun yang kemudian( di Masa Mesoproterozoikum dari Prakambrium Eon).

Beberapa besar batuan merupakan granodiorit, saudara dekat granit, yang dimodifikasi oleh intervensi kuarsa serta pegmatit setelah itu. Badan batholith ini sudah terpenggal dalam oleh cirques serta ngarai glasial.

Tiap telaga di dekatnya, Summit Lake, Chicago Lakes, Lincoln Telaga serta Abyss Lake yang tarns terdapat di cirques ataupun ngarai glasial di dekat Mount Evans. Telaga Dengung dibendung oleh moraine lateral dari gletser yang membuat Chicago Canyon.

Saat sebelum glasiasi, Gunung Evans, Pucuk Long, serta sebagian pucuk yang lain ialah monadnock di lapangan besar Peneplain. Glasiasi belum seluruhnya memusnahkan Flattop Peneplain kuno, dipanggil Flattop Mountain di Grand County. Puncak- puncak pegunungan ini merupakan sisa- sisa karakteristik peneplain ini.

Scientific research

Akses gampang ke pucuk yang diadakan oleh Mount Evans Highway menjadikannya posisi yang terkenal buat riset objektif. Arthur H. Compton melaksanakan riset perintis mengenai cahaya kosmik di gunung itu pada tahun 1931, tidak lama sehabis jalur mengarah pucuk berakhir.

The University of Denver dibentuk sejodoh A- frame gedung di pucuk ke rumah periset kosmik- ray. Pada tahun 1950- an, Gunung Evans, Aiguille du Medium, Pic du Medium serta Jungfrau dikira selaku posisi penting buat penelitian fisika lapangan besar.

Pengukuran cermat awal sama tua hidup muon( awal mulanya diucap mesotron) oleh Bruno Rossi pada tahun 1939, memakai web di Gunung Evans, Telaga Echo, Denver serta Chicago. Penelitian ini memandu kenyataan dilatasi durasi, salah satu perkiraan penting filosofi kenisbian Einstein.

Pada masa panas 1948, MIT, Cornell, Princeton, NYU serta universitas Michigan serta Chicago serta Denver melaksanakan program eksperimental intensif di gunung serta di Telaga Echo. Bruno Rossi serta Giuseppe Cocconi tercantum di antara mereka yang ikut serta.

Pada tahun 1965, Federasi Studi Universitas Midwestern mulai melaksanakan penelitian fisika bertenaga besar di pucuk memakai cahaya kosmik buat mempelajari tenaga di atas yang bisa diakses dengan akselerator elemen terkuat dikala itu.

Penelitian awal dicoba di semi- trailer, serta setelah itu pada tahun 1966, bangunan makmal sedangkan dibuat di dekat pucuk. Gedung ini dipindahkan ke Telaga Dengung pada masa gugur itu, di mana riset bersinambung sampai 1972.

The University of Denver dibuat pada 0, 6 meter( 24 inci) Ritchey- Chrétien teleskop di makmal puncaknya pada tahun 1972. Perihal ini dipakai buat mencermati bintang berasap Kohoutek serta Halley pada tahun 1972 serta 1986.

Pada tahun 1996, Universitas berakhir arsitektur pada Observatory Meyer- Womble, di dekat posisi bangunan makmal A- frame. Pada ketinggian 14. 148 kaki( 4. 312 meter), dari tahun 1972 sampai 1999, observatorium optik paling tinggi di bumi. Saat ini paling tinggi ketiga.

Mount Evans pula sudah jadi tempat riset berarti dalam ilmu kehidupan. Pada tahun 1940, misalnya, itu merupakan tempat riset berarti mengenai ilmu faal lapangan besar. Riset perintis mengenai dampak penataran pembibitan ketinggian pada olahragawan jalan dicoba di Mount Evans pada tahun 1966.

Mount Evans Road pula populer selaku tempat pengetesan alat transportasi ketinggian besar untuk produsen mobil. Dengan visibilitas penuh di jalur biasa, beberapa besar regu percobaan jalur pabrikan mengarah merahasiakan konsep mereka dengan bermacam style penyamaran yang inovatif, misalnya corak cat kuda belang buas, bisa jadi dipasangkan dengan penutup bentuk tubuh sedangkan yang lain.